UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BENGKULU KEMBALI MENERIMA PENDAFTARAN DOSEN KONTRAK DAN DOSEN TETAP

Rabu, 18 Januari 2012

Succes In Campus Bersama Privat HIMA Biologi

Sukses menyelenggarakan seminar ‘success in campus’, Hima Bio kembali melaunching program ungglannya yang bertajuk ‘privat succes in campus’.  Program ini merupakan wadah bagi mahasiswa baru Program Studi Pendidikan Biologi dalam meningkatkan kemampuan intelektualnya.
Ketua Program Privat Succes in Campus, Rio Sahputra mengatakan kehadiran program ini diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam peningkatan kualitas keilmuan. “saya melihat beberapa teman mengalami kesulitan dalam penguasaan keilmuan yang ada pada bidang studinya, kesulitan memperoleh sumber bacaan, bahkan diantaranya ada yang masih terkendala dalam melakukan komunikasi baik dengan dosen, karyawan maupun sesama rekan mahasiswa. Mudah-mudahan program ‘Privat Succes in Kampus’ akan menumbuhakn kesadaran dan kecintaan mahasiswa terhadap ilmu sehingga mereka memiliki kemandirian dalam belajar dan dapat bersama mewujudkan budaya kampus yang ilmiah”.
Saat ini telah terdaftar 32 peserta privat yang akan di bagi ke dalam kelompok-kelompok kecil terdiri dari 10 orang peserta dan masing-masing kelompok di dampingi oleh 1 Kakak Pendamping Akademik (KPA). KPA sendiri merupakan mahasiswa Program Studi yang dinilai kompeten dalam proses perkuliahan. (Pischa-Biologi)